Mio J Resmi Dipasarkan Yamaha Rp. 12 Juta

Jakarta - Yamaha resmi pasarkan Mio J di Indonesia. Hal ini ditandai touring yang sebelumnya dilakukan di Jogjakarta-Bandung. Seperti apa?

Produk terbaru Yamaha ini menggunakan teknologi FI yang disebut Mixture JET-Fuel Injection (YMJET-FI) di mana teknologi ini mampu meningkatkan performa mesin. Tak hanya itu, teknologi ini membuat motor menjadi hemat bahan bakar hingga 30%.
Berkat teknologi injeksi yang diusungnya, pengguna kini tak perlu lagi membersihkan karburator motor. Selain itu, servisnya pun cepat karena aki kering yang ada pada motor ini dan penggunaan aki kering ini membuat pengguna tak perlu lagi mengeceknya tiap minggu.
Bagasi 8 liter motor ini mampu menampung banyak barang pengguna. Pengguna Mio J juga tak perlu lagi sering-sering ke SPBU untuk mengisi bahan bakar karena tangki Mio J bisa diisi 4,8 liter bahan bakar.
Performa Mio J terjamin unggul berkat diasil cylinder, forged piston dan YMJET-FI yang membuat motor ini berperforma tinggi lincah, irit dan awet. Key shutter (kunci magnet) yang tak kalah pentingnya juga bisa ditemui di motor ini guna meningkatkan perlindungan dari pencurian motor.
Mio J hadir dalam lima varian, yakni warna putih, hijau, biru, hitam dan merah. Untuk harga on the road Jakarta, Mio J-FI dijual Rp11,99 juta, Mio J CW-FI Rp12,8 juta, Mio J-CW Teen FI seharga Rp12,93 juta. Yamaha sendiri menargetkan penjualan Mio J sebanyak 25 ribu unit per bulan bertahap hingga 50 ribu unit per bulan.
Mesin Mio J sendiri menggunakan tipe mesin 4-langkah, 2 valve, SOHC, berpendingin kipas dan berkapasitas 113 cc. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 7,75 PS di putaran 8.500 rpm dengan torsi puncak mencapai 8,5 Nm di 5.000 rpm.

SUMBER

Leave a Reply

Kalau sobat udah selesai membaca Artikel di atas silahkan berikan komentar sesuai isi Artikel dan mohon untuk tidak SPAM karena tindak SPAM di larang agama hehehee. Oya ingat berkunjung tiap hari disini yah sobat...

    Statistik

    Review http://www.nickyoktavian.com/ on alexa.com
    Protected by Copyscape Online Copyright Search
    Check PageRank
    powered by
    Socialbar

    Category

    (3) (64) (17) (90) (11) (60) (2) (21) (82) (3) (169) (17) (6) (3) (19) (60) (23) (3) (4) (5) (36) (48) (14)