Tips Cara Mengisi Bensin Yang Baik

1. Isi Bensin hanya di pagi hari, saat suhu permukaan tanah masih dingin. Setiap pom ... [Read More]

Cewek ABG Lebih Bandel Saat Mengemudi

Lagi-lagi sebuah penelitian membuktikan kalau wanita muda sering kali melakukan tindakan berbahaya dengan memainkan ponsel mereka ketika b... [Read More]

Mimpi Yang Paling Sering Di Alami Wanita

Wanita ternyata cenderung memiliki mimpi yang lebih 'liar' daripada pria. Faktanya, dibandingkan pria, wanita juga lebih seri... [Read More]

Alasan Januari Adalah Bulan Pertama

Meski momentum pergantian tahun terjadi secara reguler, namun tahukah mengapa tahun baru dimulai tiap 1 Januari? Ide menggunakan hari pertam... [Read More]

Mengapa Real Madrid Menghilangkan Tanda Salib Di Logonya ?

JIKA pun Anda bukan penggemar sepak bola, tapi tampaknya Anda tahu dengan sebuah klub sepakbola Real Madrid. Madrid adalah salah satu klub ... [Read More]

Berikut Tanda-tanda Cowok Naksir Ma Cewek

Bagi anda kaum wanita, tentunya bisa membaca situasi mengenai pria yang tertarik dengan anda. Karena, tingkah laku pria bisa ‘dibaca’ apak... [Read More]

Wow,, Gadis Ini Rela Jual Rambutnya Demi Beli Rumah

Seorang remaja wanita yang berasal dari Rio de Janeiro ,memiliki rambut panjang menjuntai seperti karakter yang ada didalam kisah dongeng R... [Read More]

Inilah Sejarah Dunia Yang Dirahasiakan

* Adanya manusia berwajah kera tak berekor yang mempunyai volume otak dua kali lebih besar dibandingkan dengan manusia berwajah kera tak ... [Read More]

Inilah Alasan Kenapa Obat Merah Berwarna Merah

Kalo kamu jatuh, pasti kamu pernah diobatin pake obat merah. Tapi pernah nggak sih kamu bertanya-tanya kenapa obat merah itu ... [Read More]

Obat Tidur Paling Mujarab | No Galau No Insomnia

Kamu susah tidur? Atau pengen cepet-cepet tidur biar bisa ketemu gebetan yang cuma bisa ditemuin di mimpi? Jangan khawatir, gw punya ide ... [Read More]

Inilah Makanan Populer di Jepang Bulan Ini

Waow jepang emang kreatif tapi kadang ngeres yah ini nih salah satu makanan (Hotdog-Red) yang lagi populer di jepang April ini. ahahhaa ceki... [Read More]

Inilah Kegunaan "Polisi Tidur" Yang Sebenarnya

P olisi tidur adalah gundukan atau tanggul yang dibuat melintang di tengah jalan untuk membatasi kecepatan laju kendaraan. Walaupun posisi... [Read More]

Kisah di Balik Pembunuhan Sadis Mahasiswi UIN

Tangerang - Lima pelaku pemerkosaan dan pembunuhan Izzun Nahdiyah, mahasiswi Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah, Ciputat, Tange... [Read More]

Wahh Katanya Robot Gantikan PSK di Tahun 2050

Robot Gantikan Pelacur di Tahun 2050 – Kalangan peneliti menyatakan, dimasa depan robot akan menggantikan peran pelacur yang ada di rumah ... [Read More]

Ini Dia Cara Sopan Mutusin Pacar Wajib Anda Baca

Mutusin pacar kadang bikin ragu setengah mati. Takut nyakitin, takut bikin nangis, takut bikin dia marah, bahkan takut nyesel... [Read More]

Boneka Barbie Hidup Cantik Atau Seram ?

Siapa tak kenal Barbie? Sosok boneka perempuan produksi Mattel yang menampilkan citra rambut indah menjuntai, paras cantik tanpa cela, dan ... [Read More]

Kumpulan Do’a Tengah Malam

Bismillahirrahmaanirrahiim Asyhadu anLa Ilaaha illallah Wa Asyhadu anna Muhammadurrasuulullah Allahummaghfirlii… Ya Rabb pemilik kekal dir... [Read More]

Terapi Pernapasan untuk Sakit Kepala dan Lelah

Kita memiliki hidung berlubang disebelah kiri dan disebelah kanan.Apakah fungsinya sama untuk menarik dan membuang nafas ? Sebenarnya fungs... [Read More]

Tao Girls: Model-model cantik ini siap antar pesanan Anda!

"Pengiriman spesial," mungkin kata itu yang tepat untuk menggambarkan layanan pesan antar Tao Bao, sebuah online shop terbesar d... [Read More]

Inilah Alasan Orang Merem Saat Ciuman

Ada yang bilang, kalo ciuman sambil buka mata itu namanya nggak sopan. Makanya, pas ciuman rata-rata orang tuh merem. Kalo menurut NYUNYU... [Read More]

5 Manfaat Bercinta di Bawah Siraman Air

Bercumbu di bawah guyuran air dari shower , pancuran, atau bahkan air terjun, akan membawa Anda berdua ke suasana yang sensasional. Pijat... [Read More]

Inilah Sang Pemegang Kunci Ka’bah Mekkah

Menjadi seorang pemegang kunci Ka’bah memang menjadi impian seluruh umat muslim di dunia . Tapi, jangan salah, orang yang memegang kunci te... [Read More]

Lima Cara Mudah Tunjukkan Cinta pada Pasangan

BANYAK orang kerap dilanda kesulitan ketika ingin menunjukkan rasa cintanya pada pasangan. Padahal dengan cara sederhana pun, rasa cinta ... [Read More]

Dian Sastro Ngambek Dibilang Gendut

Paska melahirkan anak pertama, artis cantik Dian Sastro mengalami hal yang sama yang pasti dialami wanita lainnya sehabis melahirkan yakni ... [Read More]

Bayi Berjuang Hidup di Rahim Akibat Alat KB Spiral Ibu Menempel

P erempuan ini hamil saat dirinya tengah menggunakan kontrasepsi IUD atau spiral. Namun ternyata kontrasepsi ini sulit dikeluarkan sehingga... [Read More]

    Statistik

    Review http://www.nickyoktavian.com/ on alexa.com
    Protected by Copyscape Online Copyright Search
    Check PageRank
    powered by
    Socialbar

    Category

    (3) (64) (17) (90) (11) (60) (2) (21) (82) (3) (169) (17) (6) (3) (19) (60) (23) (3) (4) (5) (36) (48) (14)