Inilah 10 Alasan Terbaik Ucapkan 'I Love You' Pada Dia

Berikut beberapa alasan Kalian perlu mengucapkan kalimat 'sakti' ini lebih sering. Sebuah kalimat pendek bisa mengubah dunia seseor... [Read More]

Behind The Scene Novel Anak Sejuta Bintang

Jakarta - Di balik kesuksesan sebuah buku atau novel, ada sosok yang terkadang dilupakan oleh pembaca, yaitu editor atau penyunting, sese... [Read More]

Astaga Bangkai Kapal Titanic Terancam Rusak Karena Bakteri

Pada 15 April 1912, Kapal RMS Titanic tenggelam. Sebuah kecelakaan kapal paling tenar sepanjang masa. Kisah kapal yang bangkainya yang k... [Read More]

Aksi Sulap Bripda Agus Hibur Polisi Pengaman Demo BBM

Bandung - Aksi unjuk rasa di depan Gedung Sate, Kota Bandung, mereda dan berakhir aman hingga sore tadi. Sejak pagi menjaga aksi demo, ra... [Read More]

Kalau Cowok Makan Pisang Ga Boleh Lakukan Hal Berikut

Setelah membuat postingan tentang mengukir pisang kali ini saya posting tentang beberapa hal yang ga boleh cowok lakukan saat makan pisang ... [Read More]

Beberapa Kisah Cinta Yang Menyakitkan

K isah cinta tak selamanya membuat hidup seseorang menjadi bahagia dan berwarna, tapi ada saatnya dimana sesorang mengalami cobaan perasaa... [Read More]

Mengukir Pisang Hhmm Ide Yang Bagus

Mungkin kalau ukiran dari batu, kayu, es balok udah sering yah nah kali ini kita mengukir pisang, bisa ga ? bisa donk, ini buktinya... ... [Read More]

Cara Menebak Pribadi Cewek dari Pilihan CD-nya

Jadi katakanlah kamu seberuntung itu, bisa mengintip atau melihat langsung tanpa ragu-ragu ke bagian pinggul ke bawah seorang cewek. Langs... [Read More]

Inilah Kisah Tragis Dibalik Lagu Pengantar Tidur

Nina bobo, oh.. nina bobo.. Kalau tidak bobo di gigit nyamuk.. P asti anda tahu dong dengan sepenggal lirik lagu di atas? Ya.. Itu adalah... [Read More]

Ramalan Zodiak 28 Maret 2012

Capricorn (21 Desember - 19 Januari) Peruntungan: Selesaikan tugas-tugas yang masih menjadi beban Anda selama ini, jangan terlalu asyik a... [Read More]

Gara-gara Unggah Video Ke Youtube Kena Pidana

Jakarta Aksi kebrutalan sekelompok warga Rawa Bambu, Kabupaten Bekasi dalam bentrokan pada pekan lalu direkam pelaku EK m... [Read More]

Mendeteksi Infeksi Organ Intim Wanita

Infeksi vagina seringkali tak terdeteksi sehingga tak mendapat perawatan dengan baik. Dalam jangka panjang, kondisi ini bisa menyebabkan m... [Read More]

Video Adu Cepat Dua Tunggangan Batman

Setiap film superhero selalu memiliki sebuah mobil khusus untuk membantunya menumpas kejahatan. Tak terkecuali tokoh superhero manusia kel... [Read More]

Belajar Hidup Dari Putri Herlina, Si Gadis Cantik Tanpa Tangan

Bagi sebagian orang normal, putus cinta bisa menjadi alasan untuk mengakhiri hidup. Padahal, itu bukan akhir dari segalanya. Seharusnya ki... [Read More]

Kenapa Sih Bensin Naik, Mau Tau ?

Sebenarnya saya lagi pusing dengan beberapa pekerjaan saya yang sudah seminggu tidak selesai juga tapi karena melihat tadi pagi sampai sia... [Read More]

    Statistik

    Review http://www.nickyoktavian.com/ on alexa.com
    Protected by Copyscape Online Copyright Search
    Check PageRank
    powered by
    Socialbar

    Category

    (3) (64) (17) (90) (11) (60) (2) (21) (82) (3) (169) (17) (6) (3) (19) (60) (23) (3) (4) (5) (36) (48) (14)