Inilah Beberapa Kode Unik Untuk Mengajak Dia Bercinta Malam Ini

Setiap pasangan memiliki kode ajakan bercinta yang berbeda. Ada yang malu-malu mengatakan, "Malam ini dingin banget, yuk 'main' biar hangat!" atau ada juga yang terang-terangan, "Ayo kita lakukan!". Coba ingat-ingat lagi, apakah Anda termasuk orang yang selalu terang-terangan mengajak bercinta atau memiliki kode khusus yang hanya dimengerti oleh Anda dan pasangan?

Apapun kalimat yang diungkapkan, berdasarkan penelitian yang dituangkan dalam Journal of Social and Personal Relationshipsmenyebutkan bahwa pasangan yang memiliki kode khusus sebagai ajakan bercinta adalah pasangan yang memiliki ikatan yang lebih baik dibanding mereka yang tidak memiliki kode khusus. Jika Anda belum menemukan kode khusus, ada beberapa kode yang bisa Anda tiru dari 10 wanita di bawah ini.

Kode #1

Agar tidak ketahuan oleh anak-anak, salah satu dari kami biasanya mengatakan, "Kamu punya tugas kan? Sudah dikerjakan?" terutama di depan anak-anak.

Kode #2

"Yang ada di balik celana kamu sudah siap belum?" biasanya suami saya langsung tersenyum dan tahu kalau saya sedang ingin 'bermain'.

Kode #3

Kode yang biasanya kami pakai adalah, "Es krim yuk!", kadang kalau ingin yang ekstra, kami pakai, "Mau satu atau dua scoop?".

Kode #4

Kalau suami saya sudah mengatakan, "Jangan lupa santapan malam!" berarti kami akan menghabiskan malam yang hangat.

Kode #5

Kode kami agak aneh. Kalau salah satu dari kami ingin bercinta, saya atau suami cukup mengatakan, "Si monyet sudah lapar," hahaha...

Kode #6

Kami punya lipstik khusus. Saat hasrat sudah membara, salah satu dari kami biasanya menulis 'Jam Malam' di cermin kamar mandi. Itu artinya akan ada kegiatan ekstra pada malam harinya.

Kode #7

Jika saya ingin mengajak dia bercinta pada saat menonton pertandingan di televisi biasanya saya bilang, "Padahal ada pertandingan yang lebih seru loh," Biasanya televisi langsung mati pada saat itu juga.

Kode #8

Kode kami cukup menggiurkan, "Makan cokelat enak nih!"

Kode #9

Saya dan suami sering memakai istilah bowling. "Main bowling yuk!" atau "Lama ya kita nggakmain bowling," Kami tidak akan bermain bowling sungguhan, karena kami akan main bowling yang lain.

Kode #10

Karena takut ketahuan anak-anak, suami saya punya kode yang berhubungan dengan makanan. "Punya snackuntuk camilan malam?".

Semua kode di atas hanya contoh yang bisa Anda tiru. Jika Anda ingin menciptakan kode baru, coba saja! Pastikan pasangan Anda juga mengerti kode tersebut. (wo/wsw)

SUMBER: Vemale.Com
Baca Juga "Perhatikan Pola Makan Sebelum Bercinta"

Leave a Reply

Kalau sobat udah selesai membaca Artikel di atas silahkan berikan komentar sesuai isi Artikel dan mohon untuk tidak SPAM karena tindak SPAM di larang agama hehehee. Oya ingat berkunjung tiap hari disini yah sobat...

    Statistik

    Review http://www.nickyoktavian.com/ on alexa.com
    Protected by Copyscape Online Copyright Search
    Check PageRank
    powered by
    Socialbar

    Category

    (3) (64) (17) (90) (11) (60) (2) (21) (82) (3) (169) (17) (6) (3) (19) (60) (23) (3) (4) (5) (36) (48) (14)