Konsep Berpikir tentang Hubungan Seks

Sekarang ini kalangan muda mendapatkan informasi tentang seks dan seksualitas dari berbagai sumber, termasuk teman sebaya, media seperti iklan, televisi dan majalah, dan juga leaflet, buku, serta situs-situs mengenai seks, yang dimaksudkan untuk menjadi sumber bagi mereka untuk mendapatkan informasi tentang seks dan seksualitas.

Beberapa sumber dapat akurat, sedangkan beberapa yang lain belum tentu akurat. Memberikan informasi pendidikan seks bisa berarti menemukan apa yang sudah diketahui, menambah pengetahuan terhadap hal yang belum diketahui, serta memperbaiki setiap informasi yang keliru yang didapatkan sebelumnya dari sumber lain. Sebagai contoh, sebagian besar orang tidak tahu bahwa memakai kondom saat berhubungan seksual dapat mengurangi risiko tertular Infeksi Menular Seksual. Informasi yang salah tentu berakibat fatal.

Lalu informasi apa saja yang kebanyakan keliru dimiliki kalangan generasi muda? Seperti apa mitos dan fakta mengenai seks, perlindungan dan kehamilan di kalangan muda sekarang ini?

www.sexxie.tv mengundang kamu untuk mengikuti seminar online dengan topik “Konsep Berpikir tentang Hubungan Seksual (Sexual State of Mind)”, Kamis (8/7/2010) pukul 14.00 WIB, bersama Dr June Mendioro, dokter konsultan yunior kebidanan di Rumah Sakit St Martin de Porres, Filipina. Dia juga merupakan Koordinator Medical Skill Group FlyFreeForHealth.

Siapkan perangkat komputer Anda, koneksi internet, dan speaker untuk mengikuti presentasi dari Dr June mengenai topik menarik ini. Anda pun dapat bebas memberikan pertanyaan yang akan langsung di jawab, gratis!

Daftar sekarang melalui SMS. Ketik e-mail Anda>SW0510 ke +65 98473224 untuk mendapatkan undangan menghadiri webinar ini yang akan dikirimkan ke e-mail Anda. Klik link yang ada di undangan, ikuti langkah-langkah selanjutnya, dan Anda akan dengan mudah memasuki ruang webinar. Untuk infomasi lebih lanjut kunjungi www.sexxie.tv atau email ke info@sexxie.tv.

Sumber : www.sexxie.tv

Leave a Reply

Kalau sobat udah selesai membaca Artikel di atas silahkan berikan komentar sesuai isi Artikel dan mohon untuk tidak SPAM karena tindak SPAM di larang agama hehehee. Oya ingat berkunjung tiap hari disini yah sobat...

    Statistik

    Review http://www.nickyoktavian.com/ on alexa.com
    Protected by Copyscape Online Copyright Search
    Check PageRank
    powered by
    Socialbar

    Category

    (3) (64) (17) (90) (11) (60) (2) (21) (82) (3) (169) (17) (6) (3) (19) (60) (23) (3) (4) (5) (36) (48) (14)