Posisi Favorit Para Cowok Saat ML

DALAM aksi berhubungan seks, pria memiliki posisi favorit yang ingin dilakukannya dengan pasangan. Ini dia bocorannya.
Posisi memegang peranan penting bagi sesi berhubungan seks. Membuat malam panas dengan posisi bercinta yang disukai pria akan menghantarkan pada kepuasan Anda dan pasangan. Karenanya, puaskan pria dengan posisi yang ia sukai, seperti dilansir Your Tango berikut ini:

Woman on Top

Tanyakan pria Anda apa yang mendorong dia menggila di kamar tidur, dan dia akan mengatakan yaitu untuk menyenangkan Anda. Posisi seksi menempatkan Anda di kursi pengemudi dan itu persis di mana dia menginginkan Anda. Manfaatkan ketika berada dalam kendali dan mengatur kecepatan sesuai dengan apa yang Anda suka dan biarkan tangannya bebas berkeliaran.


Misionaris

Posisi standar ini adalah favorit karena menempatkan dia dalam kontrol namun tetap mengedepankan keintiman. Dalam posisi ini, pinggul Anda bebas melakukan semua pekerjaan dan Anda dapat mengunci bibir dan mata dengan mudah. Sementara dia dalam posisi di atas, Anda berdua dapat mengatur kecepatan bersama-sama. Jika Anda ingin dia menjalankan kendalinya lebih lambat atau lebih dalam, letakkan tangan Anda di pinggul dan membimbingnya. Seks terbaik adalah seperti percakapan dan misionaris memungkinkan Anda untuk berkomunikasi dengan tubuh Anda.


Reverse Cowgirl

Variasi kebalikan dari posisi woman on top adalah yang terbaik untuk pria Anda. Hal itu memberinya pandangan seksi yang didapatnya selama doggiestyle, tapi menempatkan Anda dalam kendali penuh. Posisi ini tidak memungkinkan untuk menyentuh atau kontak mata, namun menjadi posisi terbaik untuk melakukan posisi klasik romantis.


Doggie Style

Posisi rear entry menempatkan dia dalam kendali, sehingga dialah yang memutuskan untuk melakukan gerakan terbaik dengan kecepatan yang pas. Bonusnya, posisi ini memungkinkan terjadinya penetrasi lebih dalam sehingga membuat dia merasa seperti raja di kamar tidur.


Standing Up

Melakukan bercinta pada posisi berdiri mungkin tidak dapat membuat Anda bergerak, tapi hasilnya begitu sempurna untuk sesi bercinta. Suasana panas yang menguras dalam posisi ini membuat keringat akan bercucuran, namun hal ini akan membuatnya merasa menarik. Apakah dia membungkuk di atas meja dapur atau Anda menempelkan dirinya di dinding, posisi spontan ini sangat cocok untuk seks kilat.

Sumber: LifeStyle.OkeZone.com

One Response so far.

  1. Anonim says:

    Hi there, I found уour blog by means of Google whilst lοoking for a similaг subject, your web sitе cаme uρ, іt seems great.
    I've bookmarked it in my google bookmarks.
    I'm no longer positive where you're getting your information, however good topic. I must spend some time finding out more or figuring out more. Thanks for great information I was searching for this info for my mission.

    Also visit my page - payday loan

Leave a Reply

Kalau sobat udah selesai membaca Artikel di atas silahkan berikan komentar sesuai isi Artikel dan mohon untuk tidak SPAM karena tindak SPAM di larang agama hehehee. Oya ingat berkunjung tiap hari disini yah sobat...

    Statistik

    Review http://www.nickyoktavian.com/ on alexa.com
    Protected by Copyscape Online Copyright Search
    Check PageRank
    powered by
    Socialbar

    Category

    (3) (64) (17) (90) (11) (60) (2) (21) (82) (3) (169) (17) (6) (3) (19) (60) (23) (3) (4) (5) (36) (48) (14)