Ternyata Cinta Bisa Membuat Kita Cerdas

Tidak hanya faktor pendidikan dan setumpuk buku yang bisa membuat Anda pintar. Cinta yang Anda dapat bisa membuat Anda semakin cerdas dengan sendirinya. Jatuh cinta berjuta rasanya. Hati berbunga-bunga dan selalu bahagia sekalipun Anda tidak berhasil mendapatkan sepatu terbaru keluaran Chanel. Cinta tidak hanya masalah komitmen, percaya dan bahagia. Cinta ternyata bisa membuat hidup Anda selangkah lebih maju, lebih sehat dan lebih cerdas. Jika Anda dan pasangan melakukan hal-hal di bawah ini, maka dapat dipastikan Anda dan pasangan adalah orang yang beruntung, Anda dan dia bisa saling melengkapi dan saling mencerdaskan satu sama lain.

Genggaman Tangan
Pada saat masa penjajakan, saling menggenggam tangan adalah keharusan sebagai bentuk ‘dia milik saya’. Hal ini sering dilupakan pasangan yang telah menikah karena sudah merasa memiliki. Jadi tidak heran bila kedua pihak sibuk sendiri-sendiri saat berjalan di mall atau menghadiri sebuah acara.

Menikahi Seseorang Yang Sama Atau Lebih Cerdas

Apa yang akan memotivasi Anda agar selalu memajukan pikiran dan mengeluarkan ide cemerlang setelah menikah? Tentu saja pasangan Anda. Dia tidak perlu berpredikat summa cum laude untuk Anda boyong ke pelaminan, selama dia adalah pria yang tahu tata krama, selalu ingin belajar dan punya motivasi untuk berhasil, maka dia akan ikut serta membuat hidup Anda berhasil.

Letakkan Fotonya Di Meja Kerja

Apakah Anda telah meletakkan foto pasangan pada dompet atau meja kerja Anda? Jika belum, letakkan sebuah foto dalam pigura di atas meja kerja Anda. Pilihlah pose yang membuat Anda selalu tersenyum saat menatap foto itu.

Ciuman Minimal Sekali Sehari

Bagi Anda yang telah berpasangan, ciuman seharusnya menjadi kegiatan rutin. Ciuman tidak hanya menjadi pengantar tidur dan kegiatan intim Anda. Berapa kali dalam sehari Anda mencium pasangan Anda? Tidak harus sebuah deep kiss, ciuman ringan di pipi atau di kening sama artinya dalam merespon hormon yang dapat menurunkan kadar stres kedua belah pihak.

SUMBER: DuniaRemaja.Net

Leave a Reply

Kalau sobat udah selesai membaca Artikel di atas silahkan berikan komentar sesuai isi Artikel dan mohon untuk tidak SPAM karena tindak SPAM di larang agama hehehee. Oya ingat berkunjung tiap hari disini yah sobat...

    Statistik

    Review http://www.nickyoktavian.com/ on alexa.com
    Protected by Copyscape Online Copyright Search
    Check PageRank
    powered by
    Socialbar

    Category

    (3) (64) (17) (90) (11) (60) (2) (21) (82) (3) (169) (17) (6) (3) (19) (60) (23) (3) (4) (5) (36) (48) (14)