Artis FTV Nyaris Diperkosa Sopir Taksi

Seorang Artis Film Televisi (FTV) berinisial JM mengaku dilecehkan sopir taksi di kawasan Jakarta Timur. Bersama keluarganya, dia kemudian melaporkan peristiwa itu ke polisi.

Dari rekaman video, artis berinisial JM, yang berusia 23 tahun itu datang melapor ke Polres Jakarta Timur sambil menutupi mukanya. Menurut HF, kakak kandung JM, pemerkosaan itu terjadi saat korban pulang dari gereja pada Minggu, 1 April 2012, sekitar pukul 20.00 WIB.

JM mengakui bahwa dirinya seperti dihipnotis. Dia menurut saja saat diajak berputar-putar. Wanita bertubuh kurus tinggi itu kemudian dibawa menginap di rumah kos di kawasan Cipayung, Jakarta Timur. Di tempat itu, JM mengalami pelecehan. "Dia ditelanjangi disebuah rumah kontrakan, dalam keadaan terhipnotis," ujar kakak JM.

Semula JM tidak mengira, dia asik berbincang karena sang sopir mengaku bisa meramal. Meski terhipnotis, tapi JM masih mengingat nama sopir durjana itu. Inisialnya R, dari perusahaan Blue Bird.

VIDEO




Karena kejadian itu, JM lalu melapor ke Polres Jakarta Timur pada Senin 2 April 2012 sore. Proses visum telah dilakukan.

Saat di konfirmasi, pihak Blue Bird mengaku telah mengetahui laporan JM ke Polres Jakarta Timur itu. Blue Bird masih menyelidiki laporan dari salah seorang penumpang itu.

"Pertama masih memperlajari laporan dari penumpang, menurut penumpang tidak di dalam mobil atau taksi," ujar Kepala Humas Blue Bird Grup, Teguh Wijayanto.

Blue Bird, lanjutnya, perlu mengklonfirmasi sopir yang dituduh berbuat cabul itu. "Butuh konfirmasi dari kedua pihak, bila diminta untuk beri keterangan oleh polisi kami bersedia," kata Teguh.

SUMBER: VivaNews.Com

3 Responses so far.

  1. dekabar says:

    dulu supir angkot, sekarang supir taksi, besok supir apa ya??

  2. iya sob dunia makin bahaya aja heheeee

Leave a Reply

Kalau sobat udah selesai membaca Artikel di atas silahkan berikan komentar sesuai isi Artikel dan mohon untuk tidak SPAM karena tindak SPAM di larang agama hehehee. Oya ingat berkunjung tiap hari disini yah sobat...

    Statistik

    Review http://www.nickyoktavian.com/ on alexa.com
    Protected by Copyscape Online Copyright Search
    Check PageRank
    powered by
    Socialbar

    Category

    (3) (64) (17) (90) (11) (60) (2) (21) (82) (3) (169) (17) (6) (3) (19) (60) (23) (3) (4) (5) (36) (48) (14)