Berikut Tanda-tanda Cowok Naksir Ma Cewek

Bagi anda kaum wanita, tentunya bisa membaca situasi mengenai pria yang tertarik dengan anda. Karena, tingkah laku pria bisa ‘dibaca’ apakah dia memang benar-benar tertarik atau hanya iseng.

Berikut beberapa tanda-tanda pria jika tertarik dengan:

1. Pria yang tertarik dengan seorang wanita akan menatapnya lebih lama. Bukan hanya pada saat berbincang dia memperhatikan anda lebih lama.
2. Saat anda pergi menjauhinya kemungkinan pandangannya akan terus mengikuti kemanapun anda pergi.
3. Ketika seorang pria menyukai anda, dia ingin menyentuh anda, entah dengan membelai rambut atau menepuk lembut bahu anda.
4. Terkadang anda tidak menyadari sinyal-sinyal tersebut. Untuk itu, anda harus memperhatikan bahasa tubuh yang dia berikan.
5. Melihat bahasa tubuhnya merupakan cara terbaik untuk mengetahui bahwa seorang pria mulai tertarik dengan lawan jenisnya.
6. Ketika Pria menyukai wanita, dia akan mencari cara utk menarik perhatian anda. Usaha untuk mengesankan anda bisa dalam berbagai bentuk.
7. Pria bukanlah pendengar yang baik, namun berbeda ketika dia pertama kali tertarik dengan seorang wanita, pria bisa menjadi pendengar yang baik. Hal tersebut dilakukannya untuk menghormati anda dan menunjukkan bahwa dia tertarik mendengarkan anda.
8. Kemudian perhatikan juga, ketika dia tertarik dengan anda dia akan mengingat cerita anda secara terperinci.
9. Banyak pria yang tidak bisa menahan perasaannya, sehingga tanpa ragu dia menggoda wanita yang ia suka secara terang-teranganJika dia memuji anda dan mengatakan ingin menghabiskan banyak waktu dengan anda, berarti ini sudah jelas dia menyukai anda.
10. Ketika berkenalan dan bertukar nomer HP, dia langsung mengirim SMS yg bilang ingin bertemu anda lagi, ini merupakan sinyal jika dia menyukai anda.


[sepenuhnya dikutip dari: LensaIndonesia.Com]

Leave a Reply

Kalau sobat udah selesai membaca Artikel di atas silahkan berikan komentar sesuai isi Artikel dan mohon untuk tidak SPAM karena tindak SPAM di larang agama hehehee. Oya ingat berkunjung tiap hari disini yah sobat...

    Statistik

    Review http://www.nickyoktavian.com/ on alexa.com
    Protected by Copyscape Online Copyright Search
    Check PageRank
    powered by
    Socialbar

    Category

    (3) (64) (17) (90) (11) (60) (2) (21) (82) (3) (169) (17) (6) (3) (19) (60) (23) (3) (4) (5) (36) (48) (14)