Nama Baru Peterpan Saat Peluncuran Album


Polemik penggunaan nama Peterpan rupanya masih berlanjut. Sempat heboh sebelum Ariel terjerat kasus, perseteruan mengenai nama Peterpan agaknya tak terlalu dibicarakan lagi.

Personil Peterpan saat itu sibuk untuk tetap menjaga mental dan mendukung Ariel agar kuat mengahadapi kasus penyebaran video mesum.

Namun kali ini, para anggota Peterpan telah siap bangkit dengan merilis sebuah album dan tentu saja nama baru untuk band baru mereka.

Seperti yang telah banyak orang ketahui, penggunaan nama Peterpan digugat oleh mantan personilnya yang sekarang telah memiliki band baru.

Setelah adanya kesepakatan, para personil yang masih di Peterpan memutuskan untuk menyetujui mengganti nama band mereka.

“Iya, nama baru Peterpan akan kami umumkan berbarengan dengan album baru kami nanti,” ujar Lukman, salah seorang personil Peterpan.

Saat ini album baru mereka sedang dalam proses pembuatan. Mendekamnya Ariel, tak menghambat pembuatan album ini.

“Kami sedang mengerjakan sebuah album instrumental, termasuk yang duet dengan Momo Geisha serta ada lagu baru dari Ariel. Semua merupakan lagu-lagu lama yang diaransemen ulang kecuali 2 lagu baru,” tukas Lukman.


[sepenuhnya dikutip dari: Jumppunk.Com]

8 Responses so far.

  1. . . kira^ nama nya apa ya?!? emmmmmmmmmmm,, . .

  2. Vpie : dtggu aja saat launching nya sob heheheee

  3. . . emank nya situ gak dapet bocoran ya?!? he..86x . .

  4. Vpie @ blm wkwkwkkwkww

  5. peterpan di ganti jadi PETER PINK..wkwkwk

  6. Kurang gaul sih Нªнªнªнªнªнª

  7. SR11 says:

    Loh belum diumumin tapi udah dipost. jadi bertanya-tanya deh. hehe
    Follback yah. No. 104.

    Salam dari SR11 :)

  8. Aiydha : ide bgus tuh tp sayangnya sy bukn personil peterpan jd ga bs kasih saran ke yg lainnya hehehee
    Matt : wadduhh >,<
    SR11 : sekedar berbagi sob wkkwkww, ok menuju tkp now..

Leave a Reply

Kalau sobat udah selesai membaca Artikel di atas silahkan berikan komentar sesuai isi Artikel dan mohon untuk tidak SPAM karena tindak SPAM di larang agama hehehee. Oya ingat berkunjung tiap hari disini yah sobat...

    Statistik

    Review http://www.nickyoktavian.com/ on alexa.com
    Protected by Copyscape Online Copyright Search
    Check PageRank
    powered by
    Socialbar

    Category

    (3) (64) (17) (90) (11) (60) (2) (21) (82) (3) (169) (17) (6) (3) (19) (60) (23) (3) (4) (5) (36) (48) (14)