Ada Apa Roy Marten dengan Sisca Dewi?

Roy Marten kembali membuat berita. Setelah sempat digeledah saat berkaraoke di sebuah diskotek di Surbaya, kali ini Roy digosipkan mempunyai hubungan dengan Sisca Dewi.

Roy yang merupakan suami dari artis Anna Maria belakangan disebut-sebut mempunyai hubungan istimewa dengan penyanyi dan artis sinetron Sisca Dewi. Kabar mengenai kedekatan keduanya dimulai ketika Sisca memasang foto mesra bareng Roy di profil Blackberry Massanger miliknya.

Tidak itu saja, saat perayaan ulang tahun Sisca di sebuah hotel berbintang di Jakarta beberapa waktu lalu, Sisca juga terlihat mesra. Namun Sisca sendiri membantah kalau memiliki hubungan istimewa dengan Roy.

Ketika dikonfirmasi, Sica mengaku hanya berteman dan memang pengagum Roy. "Sudah nggak usah terlalu dibesar-besarkan. Anda pun mungkin juga pernah ada foto bareng siapa kan yang diidolakan?," terang Sisca.

Karena isu tersebut, Roy kini kembali menjadi buruan wartawan. Hari ini, Minggu (4/3) Roy yang dikabarkan akan bertolak dari Jogjakarta, telah ditunggu banyak infotainmen di Bandara Soekarno Hatta.


SUMBER

Leave a Reply

Kalau sobat udah selesai membaca Artikel di atas silahkan berikan komentar sesuai isi Artikel dan mohon untuk tidak SPAM karena tindak SPAM di larang agama hehehee. Oya ingat berkunjung tiap hari disini yah sobat...

    Statistik

    Review http://www.nickyoktavian.com/ on alexa.com
    Protected by Copyscape Online Copyright Search
    Check PageRank
    powered by
    Socialbar

    Category

    (3) (64) (17) (90) (11) (60) (2) (21) (82) (3) (169) (17) (6) (3) (19) (60) (23) (3) (4) (5) (36) (48) (14)