Angin Nakal Bongkar 'Jeroan' Imogen Thomas

London - Angin nakal menghempaskan rok mantan selingkuhan Ryan Giggs, Imogen Thomas. Hembusan angin itu membuat bokong dan celana dalam Imogen terkuak jelas.

Sebagaimana dilansir The Sun, Imogen tengah berjalan di sebuah taman dan tiba-tiba hembusan angin kencang menghempaskan rok pinknya.

Hembusan angin tersebut membuat bokong dan celana dalam sang model asal Wales itu terkuak jelas. Namun, Imogen tak sedikitpun merasa malu dan terus berjalan santai.

Paha Imogen terlihat sangat mulus dan seksi. Namun, dalam keterangan persnya baru-baru ini, Imogen mengaku dirinya merasa gemuk dan hal itu tak membuatnya percaya diri.

"Semua orang berpikir saya percaya diri dengan bentuk tubuh saya, tapi sebenarnya tidak sama sekali. Saya merasa tubuh saya bertambah gemuk," ujarnya.

"Saya merasa bagian paha saya semakin gemik dan hal itu membuat saua sama sekali tak bahagia. Saya menjadi terobsesi untuk kurus," tandasnya.

Nama Imogen mendadak menjadi bahan pergunjingan hangat di tanah Inggris ketika skandal seksnya dengan gelandang Manchester United Ryan Giggs diketahui publik.

Skandal tersebut terungkap setelah anggota Parlemen Inggris dari Partai Liberal Demokrat John Hemming menyebutkan nama Ryan Giggs dalam perdebatan di House of Common Senin (23/5/2011) itu. Selama ini, suami Stacey Giggs itu mendapat perlindungan hak privasi atas perintah pengadilan yang dikenal dengan injunction.


SUMBER

Leave a Reply

Kalau sobat udah selesai membaca Artikel di atas silahkan berikan komentar sesuai isi Artikel dan mohon untuk tidak SPAM karena tindak SPAM di larang agama hehehee. Oya ingat berkunjung tiap hari disini yah sobat...

    Statistik

    Review http://www.nickyoktavian.com/ on alexa.com
    Protected by Copyscape Online Copyright Search
    Check PageRank
    powered by
    Socialbar

    Category

    (3) (64) (17) (90) (11) (60) (2) (21) (82) (3) (169) (17) (6) (3) (19) (60) (23) (3) (4) (5) (36) (48) (14)