Efek Jika Gadis Sering Tidak Pakai Celana Dalam

Menggunakan celana dalam sebenarnya tidak berdampak langsung pada kehidupan seksual pada pernikahan, tapi bisa disebut dampak tidak langsung atau kemungkinan bahaya laten lainnya. Pakaian dalam bagi wanita membantu menjaga higenitas vagina Anda. Baik dari bakteri, keringat dll.

Menggunakan pakaian dalam yang bersih membantu Anda menjaga kesehatan dan kelembaban vagina Anda secara langsung. Vagina yang terawat higienitasnya membantu Anda terhindar dari berbagai dampak dari masalah masalah seputar kelamin, seperti gatal misalnya, jika digaruk terlalu keras bisa membuat vagina terluka.

Jika vagina Anda terluka apakah mungkin nantinya Anda bisa menikmati hubungan seksual dengan pasangan Anda ketika menikah nanti? Sulit bukan? Jika boleh saya sarankan belajar membiasakan diri menggunakan celana dalam mulai dari sekarang.

Zoya Amirin, M.Psi
Psikolog seksual bersertifikasi yang memiliki pendidikan seksual yang berlatar belakang psikologi. Ketua dalam Komunitas Studi mengenai Perilaku Seksual, anggota dari Asosiasi Seksologi Indonesia.

Pengajar mata kuliah Kesehatan Reproduksi, Ilmu Hubungan antar manusia, Public Relation, Ilmu Komunikasi Dasar di Fakultas Kesehatan Masyarakat, Universitas Indonesia.

SUMBER

One Response so far.

  1. Jaya says:

    eumh katanya tidak sering-sering memakai celana dalam akan menjadikan organ vital (Miss V+Mr P)akan sehat dan merelaksasi seluruh organ tubuh ketika tidur.. akan tetapi tahu juga tempat dan waktunya donk... ya gak lw kayat di atas sih......kurang tepat kayaknyaaaaaaa

Leave a Reply

Kalau sobat udah selesai membaca Artikel di atas silahkan berikan komentar sesuai isi Artikel dan mohon untuk tidak SPAM karena tindak SPAM di larang agama hehehee. Oya ingat berkunjung tiap hari disini yah sobat...

    Statistik

    Review http://www.nickyoktavian.com/ on alexa.com
    Protected by Copyscape Online Copyright Search
    Check PageRank
    powered by
    Socialbar

    Category

    (3) (64) (17) (90) (11) (60) (2) (21) (82) (3) (169) (17) (6) (3) (19) (60) (23) (3) (4) (5) (36) (48) (14)