Tips Bertemu Teman Kencan Setelah Kenalan Via Internet

Berkembangnya dunia internet tidak hanya memudahkan Anda dalam pekerjaan, namun dalam hal asmara, teknologi dunia maya tersebut bisa diandalkan. Bukan hal asing lagi seorang wanita dan pria berkenalan lewat situs online.

Seiring keakraban yang telah terjalin di dunia maya, Anda dan si dia memutuskan untuk kopi darat alias bertemu secara langsung. Namun, ada hal-hal yang perlu diperhatikan ketika bertemu pria yang berkenalan lewat online. Seperti dirangkum dari Content Connection, ini dia tips aman saat bertemu pria baru.

1. Memberitahu Teman
Untuk berjaga-jaga, beritahu teman tentang pertemuan Anda, kemana akan pergi dan jam berapa Anda berencana pulang. Jika Anda memiliki foto sang pria, Anda bisa memberikan salinannya kepada teman Anda.

2. Bertemu di Tempat Ramai
Hindari bertemu di tempat-tempat yang sepi, cari tempat yang ramai. Seperti coffee shop atau restoran di mall. Tempat yang ramai akan membuat Anda lebih aman dan tidak akan merasa terancam.

3. Pergi dan Pulang Sendiri
Jika Anda ditawarkan untuk pergi dan pulang bersamanya, Anda harus menolaknya. Meski terasa akrab, namun tetap saja pria yang kenal lewat online tetaplah orang baru yang belum Anda kenal betul. Daripada terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, sebaiknya pergi dan pulanglah sendiri.

4. Lakukan Kencan Singkat
Kopi darat dengan seorang pria sebaiknya dilakukan siang hari pada jam makan siang. Ini membuat kencan Anda lebih singkat. Pertemuan pertama mungkin akan terasa canggung, sehingga menggunakan alasan akan kembali ke kantor sangat efektif untuk menyelesaikan kencan Anda dengannya.

5. Tahan Perasaan
Meskipun dia sangat keren dan baik, jangan langsung terbawa perasaan. Anda tetap harus mengenalnya dulu beberapa saat dan perlu tahu kehidupan nyatanya seperti apa, bukan hanya tahu dirinya dari dunia maya saja.

6. Merencanakan Kencan Kedua
Jika Anda tertarik dengannya, Anda bisa merencanakan kencan kedua. Namun peraturannya tetap sama, Anda harus pergi dan pulang sendiri dan bertemu di tempat ramai. Tapi pada kencan kedua tersebut Anda bisa melakukannya lebih lama, agar bisa lebih saling mengenal.



SUMBER


One Response so far.

  1. Anonim says:

    Definitеly consiԁeг thаt which you stated.
    Your favouгite justifiсаtion appeared tо be at the intеrnet the eaѕiest fаctοг to taκe intο
    account of. I say to you, I certainly get annοyеd ωhilѕt
    other peοplе consider concerns that they plainlу
    do not recognіsе about. Υou mаnаgеd to hit the nail upon the tор as neаtly as defineԁ out the whole thing
    ωith no need side effeсt , peoplе can takе a signal.
    Will probably bе back tο get more.
    Thanκs

    My homepagе payday loans

Leave a Reply

Kalau sobat udah selesai membaca Artikel di atas silahkan berikan komentar sesuai isi Artikel dan mohon untuk tidak SPAM karena tindak SPAM di larang agama hehehee. Oya ingat berkunjung tiap hari disini yah sobat...

    Statistik

    Review http://www.nickyoktavian.com/ on alexa.com
    Protected by Copyscape Online Copyright Search
    Check PageRank
    powered by
    Socialbar

    Category

    (3) (64) (17) (90) (11) (60) (2) (21) (82) (3) (169) (17) (6) (3) (19) (60) (23) (3) (4) (5) (36) (48) (14)