Tukarkan ‘Senyum’ Kamu, Hangout Terasa Lebih Seru!!

Pelanggan setia Indosat akan menikmati program terbaru bernama INDOSAT SENYUM. Kali ini, pelanggan akan mendapat banyak keuntungan karena Indosat telah menambah enam merchant antara lain Blitz Megaplex, Inul Vizta, Texas Chicken, Apotek Kimia, Burger King, Farma dan Domino’s Pizza. Sebelumnya, mereka telah bekerjasama dengan Alfamart, Big Card Loyalty, Kompas Gramedia, Garuda Frequent Fyler, dan Metro Department Store. Program Indosat Senyum memudahkan penukaran poin melalui aplikasi Indosat Senyum yang dapat di-instal di perangkat Blackberry pelanggan.

Kepala Divisi Loyalty and Retention Indosat Suhendri Naswil mengungkapkan bahwa Indosat Senyum merupakan program yang bertujuan meningkatkan loyalitas pelanggan. Sebanyak 10 juta pelanggan Indosat telah bergabung dalam program tersebut. Sebagai perusahaan operator penyelenggara telekomunikasi dan informasi terkemuka di Indonesia yang memberikan jasa selular melalui merk layanan, Indosat bekerjasama pula dengan PT Intouch Innovate Indonesia selaku penyedia aplikasi.

Bertepatan dengan acara launching Indosat Senyum di Blitz Megaplex Grand Indonesia, Managing Director Intouch Kendro Hendra menuturkan apabila menggunakan aplikasi Indosat Senyum di Blackberry, pelanggan dapat melihat jumlah poin, lokasi merchant dan menukarkan poin tersebut. Bagi yang tidak menggunakan Blackberry, dapat melihat atau menukar poin melalui SMS dan UMB. Informasi lengkap tentang Program Indosat Senyum dapat dilihat di http://www.indosat.com/senyum

Pada aplikasi Indosat Senyum ini tersedia menu untuk menukarkan poin Senyum menjadi layanan telekomunikasi Indosat. You know what?? Keuntungan yang bisa didapat dari 250 poin (berlaku kelipatan) adalah GRATIS 30 SMS ke sesama nomor Indosat, atau GRATIS 10 menit telepon ke sesama nomor Indosat atau GRATIS 250 KB Data (akses internet) atau tambahan 1 minggu Masa Aktif (untuk prabayar).

5000 poin Senyum bisa ditukar dengan 1 lagu I-Ring yang poinnya dikumpulkan pelanggan Indosat dari setiap isi ulang pulsa ata pembayaran tagihan. Syarat menukarkan poin adalah pelanggan telah berumur di atas 2 bulan sejak nomor tersebut aktif. Pelanggan harus melakukan registrasi di menu aplikasi atau dengan cara ketik SENYUM lalu kirim ke 7887. Pelanggan juga dapet mengecek jumlah poin pada menu Cek Poin di Aplikasi atau dengan cara ketik POIN dan kirim ke 7877 (biaya registrasi dan cek poin = Rp 25/ SMS.

Suasana launching Indosat Senyum:




SUMBER

One Response so far.

  1. Anonim says:

    Excellent post. I was checking continuously this blog and I'm impressed! Very helpful info specially the last part :) I care for such information a lot. I was looking for this certain info for a very long time. Thank you and best of luck.

    Feel free to visit my page; cold sores

Leave a Reply

Kalau sobat udah selesai membaca Artikel di atas silahkan berikan komentar sesuai isi Artikel dan mohon untuk tidak SPAM karena tindak SPAM di larang agama hehehee. Oya ingat berkunjung tiap hari disini yah sobat...

    Statistik

    Review http://www.nickyoktavian.com/ on alexa.com
    Protected by Copyscape Online Copyright Search
    Check PageRank
    powered by
    Socialbar

    Category

    (3) (64) (17) (90) (11) (60) (2) (21) (82) (3) (169) (17) (6) (3) (19) (60) (23) (3) (4) (5) (36) (48) (14)