Curang Saat Ujian, Pedrosa Berurusan dengan Polisi

Dani Pedrosa harus berurusan dengan polisi setelah diketahui berbuat curang saat ujian lisensi kapten kapal pesiar. Pembalap Repsol Honda itu pun mengutarakan permintaanmaafnya.

Pedrosa merupakan salah satu dari 21 peserta ujian yang diketahui melakukan kecurangan saat ujian. Ke-21 peserta ujian tersebut semuanya menggunakan ear-phone dan mendapat jawaban selama ujian yang berlangsung di Universidad Politecnica de Valencia, Sabtu 31 Maret 2012.

Pedrosa tidak membantah kesalahan yang dilakukannya. Pembalap asal Spanyol minta maaf atas tindakannya tersebut. "Setelah menerima nasehat buruk, saya melakukan kesalahan. Anda bisa belajar dari kesalahan, dan saya belajar dari peristiwa ini. Secara terbuka saya minta maaf kepada fans dan semua orang yang mempercayai saya," ujar Pedrosa seperti yang dilansir Reuters.

Pembalap 26 tahun itu kemudian berharap peristiwa ini tidak dipermasalahkan lagi, pasalnya Pedrosa sudah harus fokus menghadapi seri pertama MotoGP 2012 di Qatar, 8 April 2012.

"Sekarang saya hanya ingin menatap ke depan. Saya pembalap motor, kejuaraan dunia dimulai akhir pekan ini di Qatar, dan saya ingin fokus ke balapan Minggu," tegas Pedrosa.

SUMBER: VivaNews.Com

7 Responses so far.

  1. Ndak Baik itu Gan, Orang Tenar Dengan Cedera Attitude di masa Silam, Go On.

  2. ganteng sih,tp kalo curang... ==" cepe deh

  3. Saeful13 says:

    wah, ternyata orang tenar juga nyontek....hahaha

  4. Hahaha,,curang juga to ternyata,

  5. koclok says:

    wah, favorit aNe itu :)

  6. @ALL : Makasih udah mampir sob... iya sih orang tenar juga mau yg simple pastinya tergantung dari orangnya aja eheheeee

Leave a Reply

Kalau sobat udah selesai membaca Artikel di atas silahkan berikan komentar sesuai isi Artikel dan mohon untuk tidak SPAM karena tindak SPAM di larang agama hehehee. Oya ingat berkunjung tiap hari disini yah sobat...

    Statistik

    Review http://www.nickyoktavian.com/ on alexa.com
    Protected by Copyscape Online Copyright Search
    Check PageRank
    powered by
    Socialbar

    Category

    (3) (64) (17) (90) (11) (60) (2) (21) (82) (3) (169) (17) (6) (3) (19) (60) (23) (3) (4) (5) (36) (48) (14)