Tao Girls: Model-model cantik ini siap antar pesanan Anda!


"Pengiriman spesial," mungkin kata itu yang tepat untuk menggambarkan layanan pesan antar Tao Bao, sebuah online shop terbesar di Cina. Seperti dilansir oleh China Hush, Tao Bao akan mengirimkan model-model cantik sebagai kurir layanan pesan antarnya.

Berdasarkan pemberitaan China Finance Web, saat ini Tao Bao sedang mencari wanita-wanita cantik yang akan dipekerjakan sebagai kurir pada layanan pesan antarnya. China Broadcast Web menjelaskan bahwa nantinya pembeli dapat memilih Tao Girls yang akan menjadi kurir sesuai dengan kota mereka. Layanan spesial yang menarik ini tentu tidak gratis, pelanggan diperkirakan harus membayar biaya tambahan sebesar USD 1,58 jika ingin pesanannya diantar oleh model-model cantik itu.

Namun hingga saat ini, perusahaan online shop ini belum memberikan konfirmasi apapun mengenai program yang dikembangkannya.

"Media melihat isu ini dan mendatangi kami untuk minta konfirmasi, tetapi kami belum mengatakan apa-apa," kata juru bicara perusahaan, seperti dilansir oleh Huffington Post.

Sebelumnya sebuah induk perusahaan Tao Bao, Weibo, telah memperkenalkan fitur bernama "Tao Girls" di websitenya sejak tahun 2010. Namun Tao Girls ini adalah gadis-gadis cantik yang mengiklankan dirinya melalui website untuk dipekerjakan sebagai model. Belum jelas apakah model-model ini yang akan bekerja sebagai kurir di Tao Bao.

Saat itu, Tao Ran pernah menulis di Weibo: "Pilih salah satu Tao Girls untuk menjadi kurir cantik yang mengantarkan pesanan Anda." Mungkin inilah yang menyebabkan ide Tao Girls sebagai kurir mulai merebak di internet.

Saat ini, Tao Bao telah menjadi website nomor tiga yang paling sering dikunjungi di Cina, dan website ke-14 yang paling sering dikunjungi di dunia. Berdasarkan The Wall Street Journal, Tao Bao bisa terus mempertahankan kedudukannya dan memimpin pasar dengan membuat terobosan baru dalam hal pengiriman barang seperti konsep Tao Girls ini.


[sepenuhnya dikutip dari: Merdeka.Com | penulis: Kun]

2 Responses so far.

  1. Bisa order untuk wilayah Indonesia gak?? hehehe :D

  2. KUnjungan Balik Mas bro...

Leave a Reply

Kalau sobat udah selesai membaca Artikel di atas silahkan berikan komentar sesuai isi Artikel dan mohon untuk tidak SPAM karena tindak SPAM di larang agama hehehee. Oya ingat berkunjung tiap hari disini yah sobat...

    Statistik

    Review http://www.nickyoktavian.com/ on alexa.com
    Protected by Copyscape Online Copyright Search
    Check PageRank
    powered by
    Socialbar

    Category

    (3) (64) (17) (90) (11) (60) (2) (21) (82) (3) (169) (17) (6) (3) (19) (60) (23) (3) (4) (5) (36) (48) (14)