Siswi SMP di Bandung Diduga Kabur Bersama Teman 'Maya-nya'

Bandung - Shannice Yohana (13), siswi kelas 2 SMP di Bandung ini menghilang sejak Rabu (7/3/2012). Shannice meninggalkan rumah orangtuanya di Cileunyi Bandung setelah pulang dari sekolah. Diduga ia pergi ke Jakarta menemui temannya yang ia kenal lewat dunia maya.

Hanesty Nur Fitri Dawati (31), ibunda Shannice, menuturkan anak pertamanya itu pergi tanpa telepon genggamnya. "Blackberry-nya ia tinggal di rumah. Ini aneh, karena selama ini BB nya enggak pernah lepas dari tangannya," ujarnya.

Pada Sabtu, 3 Maret 2012, Shannice memaksa dibelikan BB baru karena BB-nya saat ini sering rusak. "Tapi saya tolak. Ya saya marahin dia, cuma marahin biasa saja. Minggu sempat ke gereja, Senin-Selasa juga tetap pergi ke sekolah," tuturnya.

Namun Hanesty mengaku memang ada kejanggalan pada Rabu kemarin. Biasanya Shannice susah untuk bangun pagi dan harus dibangunkan, namun hari itu Shannice bangun tanpa perlu dibangunkan.

"Pagi-pagi saat saya sedang masak, ada tiga temannya datang. Katanya mereka mau kerja kelompok. Ya saya suruh masuk," ujarnya.

Kemudian saat akan pergi sekolah pukul 10.00 WIB-an, tiga temannya pergi duluan ke sekolah. "Saya tanya mana temen-temennya, Shannice bilang tunggu di gang. Ternyata belakangan saya tahu, teman-temannya itu udah membawakan baju Shannice. Jadi dia ama teman-temannya sudah berkomplot," tuturnya.

Hanesty mengaku waswas karena hingga pukul 18.00 WIB anaknya belum juga pulang. Lalu ia menelepon teman dekatnya Shannice, namun tidak juga diangkat. "Saya malah dapat SMS dari temen anak saya itu, mohon maaf tante saya enggak angkat telepon soalnya ada mamah di sini, nanti dikira saya ikut berkomplot," ujar Hanesty membacakan isi SMS teman anaknya.

Menduga terjadi apa-apa, akhirnya Hanesty pergi ke rumah kawan Shannice lainnya. Akhirnya diketahui Shannice akan pergi ke Jakarta menemui teman onlinenya di ShowTime Indonesia, fitur karaoke Online, bernama Koko atau Erick.

Menurut teman-temannya, Shannice bilang ia akan menemui Koko dan semua kebutuhannya akan ditanggung. Bahkan Shannice sempat mengajak teman-temannya untuk kabur.

"Shannice ternyata pakai taksi dari rumah temannya ke Leuwi Panjang. Jadi dia sms temannya pake handphone punya sopir taksinya, karena dia kan ga bawa BB. Tadi pagi saya langsung ke Leuwipanjang dan ada penjual sana yang sempat melihat Shannice. Dia kaya yang linglung," tuturnya.

Setelah menelusuri nomor sopir taksi yang diperoleh dari temannya Shannice, diketahui Shannice mengontak temannya yang di Jakarta itu memakai hape sopir taksi. "Saya dikasih nomor-nomor yang dihubungi Shannice oleh sopir taksi yang saya telepon itu. Dia juga mengaku kesal pada Shannice karena pulsanya habis ama anak saya. Dia juga enggak bayar ongkos taksinya," tutur Hanesty.

Ia mengaku sempat menelepon nomor kontak yang dihubungi Shannice, namun menurut dia orang itu mengaku handphonenya dipinjam. "Kini saya tidak tahu keberadaan Shannice di mana. Saya sudah lapor ke Polsek Cileunyi dan juga Polda Jabar. Shannice mamah mohon pulang, maafkan mamah," pungkasnya.

SUMBER


2 Responses so far.

  1. Kejadian seperti ini kok terjadi lagi dan lagi ya...

  2. @lina : bisa jadi saking fans nya ato saking cinta nya hehheeeee

Leave a Reply

Kalau sobat udah selesai membaca Artikel di atas silahkan berikan komentar sesuai isi Artikel dan mohon untuk tidak SPAM karena tindak SPAM di larang agama hehehee. Oya ingat berkunjung tiap hari disini yah sobat...

    Statistik

    Review http://www.nickyoktavian.com/ on alexa.com
    Protected by Copyscape Online Copyright Search
    Check PageRank
    powered by
    Socialbar

    Category

    (3) (64) (17) (90) (11) (60) (2) (21) (82) (3) (169) (17) (6) (3) (19) (60) (23) (3) (4) (5) (36) (48) (14)