Video Adu Cepat Dua Tunggangan Batman

Setiap film superhero selalu memiliki sebuah mobil khusus untuk membantunya menumpas kejahatan. Tak terkecuali tokoh superhero manusia kelelawar, Batman. Namun, apa jadinya jika kedua mobil yang pernah digunakan Batman di filmnya diadu di lintasan jalan raya?

Dilansir Autoevolution, Minggu 25 Maret 2012, dua mobil Batman buatan tahun 1966 dan 1989 diadu dalam balapan drag race. Kedua mobil berdesain garang dan berkelir hitam ini, seakan ingin memastikan siapa yang layak untuk menjadi tunggangan Batman dalam hal kecepatan.

Dalam video berdurasi 2 menit 33 detik yang diunggah ke YouTube, terlihat kedua mobil ini dipacu dengan kecepatan tinggi. Meski memiliki usai yang berbeda, tidak membuat Batmobile lansiran 1966 lemah dalam urusan kecepatan. Bahkan, mobil ini memberikan perlawanan yang cukup sengit.

Lalu siapa yang keluar sebagai pemenangnya?






SUMBER: VivaNews.Com

3 Responses so far.

  1. kunjungan ..
    salam sukses selalu ..:)

  2. holiq says:

    keren bgt mobilt batman boz

  3. Mr.Randy says:

    wow seru pasti itu anyway ini blog nya banyak BB nya jadi agak risih maen kesini

Leave a Reply

Kalau sobat udah selesai membaca Artikel di atas silahkan berikan komentar sesuai isi Artikel dan mohon untuk tidak SPAM karena tindak SPAM di larang agama hehehee. Oya ingat berkunjung tiap hari disini yah sobat...

    Statistik

    Review http://www.nickyoktavian.com/ on alexa.com
    Protected by Copyscape Online Copyright Search
    Check PageRank
    powered by
    Socialbar

    Category

    (3) (64) (17) (90) (11) (60) (2) (21) (82) (3) (169) (17) (6) (3) (19) (60) (23) (3) (4) (5) (36) (48) (14)